MENU

Where the world comes to study the Bible

Kata Sayang dan Cinta

Primary tabs

(Last login: 02/14/2016)

About:

Umpan keintiman & beralih terlihat seperti ini:

Anda mulai berkencan, dan orang lain bersemangat tentang Anda. Anda mendapatkan bersemangat tentang mereka juga. Anda masing-masing berbagi banyak rincian tentang dirimu sangat cepat, termasuk mendapatkan seksual segera dalam hubungan. Mereka kemudian kerang, atau tiba-tiba kata cinta ingin melihat Anda kurang, atau ingin menjadi intim tetapi tidak berbagi apa pun emosional. Mereka mungkin mulai memanggil nama-nama seperti "miskin" atau "mengendalikan" atau "egois." Bar emosional mereka rendah, dan kebutuhan mereka cepat over bertemu. Jadi bila Anda membutuhkan lebih dari mereka dihitung, Anda menjadi orang yang buruk.

Anda tidak beralih keinginan dan harapan; mereka melakukan. Mereka memikat Anda dengan menawarkan keintiman. Dan kemudian — setelah Anda tergila-mereka tidak memberikan.

Ini menyakitkan sebagai banyak atau lebih dari apa yang harus merasa ikan. Keintiman yang ditawarkan, tapi segera setelah Anda sedang digulung, itu adalah menarik diri. Lebih buruk lagi, Anda akan sering dipertanyakan karena masuk akal dalam keinginan Anda kata bijak untuk kedekatan. Melalui ini tidak hanya membuat Anda merasa seperti Anda ingin terlalu banyak; ini membuat Anda berpikir ini adalah yang terbaik yang Anda bisa. Hal ini sangat putus asa.

Apa yang harus dilakukan:

Ketika Anda berada dalam skenario ini, kesenjangan antara kebutuhan mitra adalah sumber konstan kecemasan dan ketidakbahagiaan bagi orang yang ingin lebih. Jika Anda butuhkan dan inginkan keintiman — hal yang nyata, bukan pengganti permukaan — tidak mendaftar untuk pasangan yang akan pernah cocok Anda.

Tunggu... pernah?

Tidak pernah.

Jika Anda takut hubungan, namun Anda ingin belajar untuk bersantai ke dalam ikatan intim, Anda dapat menggunakan teknik-teknik terapeutik yang terbukti secara bertahap mengubah diri sendiri. Tapi Anda tidak sengaja mengubah orang lain keintiman kebutuhan, dan memaksa seseorang ingin keintiman mereka tidak setelah. Ketika kita mulai hubungan, penting untuk menandatangani Bond terbaik kata mutiara yang kita dapat menemukan — bukan salah satu yang membutuhkan terapi intensif bahkan ketika kita sedang kencan! Saya belum pernah melihat siapa pun secara sukarela mengubah siapa yang melakukan tidak nilai atau ingin nyata keintiman. Mereka mungkin bisa; Tapi dalam pengamatan saya, mereka tidak memilih untuk.

Bagaimana jika Anda Anda orang yang membutuhkan kurang, meskipun? Dalam hal ini, kebutuhan orang lain mungkin akan tumbuh merasa seperti besar beban, tuntutan dan tekanan. Jika Anda berharap mereka akan akhirnya ingin dan perlu Anda tingkat yang sama... mereka tidak akan.

Hasilnya? Jujur tentang ikatan Anda butuhkan, dan terus untuk pertandingan pada tingkat itu. Dan untuk parafrase Maya Angelou, ketika pasangan menunjukkan siapa mereka, percaya mereka.

Jadi saya tidak menyarankan menunggu perubahan dari seseorang yang bahkan tidak mencoba — atau seseorang yang suka palsu keintiman umpan-dan-switch untuk hal yang nyata. Orang dapat berubah dalam sebuah hubungan, tapi sekali lagi, orang yang mereka dapat 3zebras.com mengubah adalah sendiri. Anne punya kesepakatan-breaker, dan saya berharap dia akan melanggar kesepakatan dan bertahan asli, dekat Bond dia membutuhkan.

Keintiman adalah terlalu banyak untuk meminta? Tidak. Ini adalah alasan utama orang memiliki hubungan. Dan kebutuhan keintiman yang seperti Anda sendiri harus menjadi salah satu standar Anda, terlalu. http://rdbp.sea.gov.ua/help/index.php?topic=32611.0