MENU

Where the world comes to study the Bible

kampung inggris

Primary tabs

(Last login: 06/26/2017)

About:

Di dunia sekarang ini, ketika seseorang memutuskan untuk belajar bahasa kedua, bahasa Inggris adalah pilihan yang paling populer. Semua ada di kampung inggris kediri. Apakah seseorang mengambil keputusan itu untuk menjelajahi negara-negara baru, melanjutkan karir mereka atau membawa hidup mereka ke arah yang baru, setiap siswa memiliki perjalanan belajar mereka sendiri. Bahasa Inggris dipeluk oleh pelajar baru, negara dan budaya setiap hari. Dalam sebuah berita terbaru, kami mengungkapkan beberapa cara di mana orang-orang di seluruh dunia belajar bahasa Inggris saat ini.

Pembaca muda Inggris di Republik Dominika diberi bantuan oleh sekelompok siswa dari Berkley High School di Michigan, AS setelah mereka mendekati kepala sekolah mereka dan mengatakan bahwa mereka ingin membantu. Para siswa menempuh perjalanan ke Monte Cristii melalui sebuah program bernama Outreach360, yang mengirim orang-orang ke komunitas yang kurang beruntung di seluruh dunia untuk mengajar bahasa Inggris, melek huruf dan kehidupan sehat.

Selama minggu mereka di Republik Dominika, para siswa AS dibagi menjadi beberapa kelompok dan mengembangkan pelajaran mereka. Salah satu siswa AS mengatakan bahwa membantunya mengetahui bahwa murid-muridnya "lucu dan menyenangkan, dan memiliki keinginan untuk belajar daripada tidak ingin berada di sana".

Di China, seorang pelajar Inggris muda telah melanjutkan karir musiknya dengan mendengarkan lagu-lagu dari artis favoritnya yang berisi lirik bahasa Inggris. Jane Zhang berencana untuk merilis album tahun ini dan mengatakan bahwa artis seperti Mariah Carey membantunya jatuh cinta dengan musik dan menginspirasinya untuk belajar bahasa Inggris.

Jane berkata: "Suara Mariah Carey membuat saya berpikir tentang bagaimana menyanyikan lagu dengan baik, bagaimana mengekspresikan emosi Anda kepada semua orang. Pertama kali saya mendengar musiknya saya tidak mengenal bahasa Inggris ke Kampung Inggris Pare Kediri, jadi saya tidak mengerti liriknya - saya merasa suaranya sangat mengagumkan. "

"Setelah beberapa tahun saya ingin belajar bahasa Inggris jadi saya menggunakan lirik lagu. Saya menemukan bahwa emosi yang digambarkan oleh penyanyi adalah emosi yang saya rasakan. Saya pikir suara Mariah Carey dan lagunya benar-benar melintasi budaya yang berbeda. "

Jane sekarang bekerja dengan pembuat hit Grammy, Timbaland, yang telah menghasilkan lagu untuk Justin Timberlake dan Jay Z. Kolaborasi terakhir mereka, Dust My Shoulders Off, mencapai puncak 10 di chart iTunes AS. Sebuah kebiasaan tradisional Jepang telah digunakan untuk membawa pelajar muda Inggris bersama. 'Mochitsuki' melibatkan menumbuk padi untuk membuat mochi, nasi tumbuk yang bisa digunakan untuk membuat permen, kue beras dan puding nasi.

Di Okinawa, anak-anak AS dari Kadena Teen Centre, yang berada di Pangkalan Udara Kadena, bergabung dengan siswa sekolah menengah Jepang setempat untuk ambil bagian dalam sesi mochitsuki Let's Learn English. Diselenggarakan oleh Kamar Dagang Kota Okinawa, dirancang untuk memberikan pertukaran budaya dan bahasa antara remaja Okinawa dan Amerika. Setelah para siswa mencoba beberapa sajian, mereka semua berkumpul untuk saling berbicara dalam bahasa Inggris dan Jepang. "Ini semua tentang kerja tim dan pertemanan," kata Guru Sgt. Devin Williams dari Pangkalan Udara Kadena, yang menjadi tuan rumah acara tersebut.

Di Australia, beberapa perbaikan telah dilakukan untuk mendukung pelajar bahasa Inggris. Di Queensland, ruang kelas baru telah ditambahkan ke Kampus Inala TAFE (Technical And Further Education) sebagai bagian dari ekspansi AUS $ 3,4 juta. Kampus ini memiliki Program Bahasa Inggris Adult Migrant, yang menyediakan hingga 510 jam pelajaran bahasa Inggris gratis kepada para migran yang memenuhi syarat dari aliran visa ahli, keluarga, dan kemanusiaan untuk membantu mereka berintegrasi di negara asal mereka yang baru.