MENU

Where the world comes to study the Bible

gejonufac

Primary tabs

(Last login: 01/09/2018)

About:

Pengobatan rumah dan obat asam urat-obatan alami terhadap asam urat dapat meringankan gejala asam urat dan mendukung proses pemulihan, tapi tidak melawan penyebab penyakit: untuk ini, perubahan gizi konsisten adalah cara terbaik.

Rasa sakit dari serangan encok dapat diringankan oleh dingin amplop atau paket es (harap tidak pernah langsung ke kulit!). Dingin adalah obat asam urat rumah terbukti baik untuk encok, seperti melambat reaksi inflamasi-jika itu juga cenderung mendukung pembentukan kristal asam urat.

Homeopati obat herbal asam urat penghilang rasa sakit (Colocynthis, Mezereum atau Ranunculus bulbosus) dapat membantu. obat asam urat-obatan alami terhadap asam urat, yang memerangi peradangan sendi, adalah Salix (kulit pohon willow) dan persiapan C (musim gugur abadi).

Lain tanaman obat asam urat yang penting yang berkaitan dengan asam urat adalah Betula (birch) dan urtika dioica (jelatang). Keduanya bekerja Entsäuernd: biasa penyembuhan dengan tingtur homeopati atau jus tekan tanaman segar mencegah asam urat kejang.

Nettle sangat penting sebagai obat asam urat alami untuk encok. Mendukung ginjal dan mempromosikan pelepasan. "Pada tingkat tubuh, terak (degradasi membentuk produk, asam urat) menumpuk di dalam darah karena kekurangan gizi (melimpah, kaya protein), dan hal ini mengakibatkan pembatasan kebebasan bergerak (penyakit rematik dan asam urat-seperti). Di sini, jelatang membantu dengan agresi mereka dengan menciptakan kemungkinan untuk secara dinamis putus dipadatkan struktur dalam jiwa dan tubuh. Karena kandungan besi, memiliki hubungan khusus dengan darah. Ini adalah darah-borne agresi yang membebaskan organisme dari zat yang lama, tidak berguna. Di tidak tanaman lain adalah istilah yang lama "darah pemurnian" sebagai benar seperti nettle. "(ekstrak dari anak lembu tikar: alam dan tanda tangan dari tanaman obat asam urat

Dr. Scheel pada topik drainase limfatik di asam urat: "drainase getah bening dan pijat limfatik refleks zona bisa dalam banyak kasus membantu tubuh dalam menyingkirkan racun dan slags yang telah disimpan di tempat yang bermasalah". Untuk melakukan ini, pijat ruang antara jari-leher-"Web"-dengan gerakan melingkar dari pusat tangan menuju ujung jari. Ulangi pijat beberapa kali sehari untuk setiap jari 8. Ini merangsang sistem limfatik.

Diet Peran yang dimainkan nutrisi dalam obat asam urat hampir tidak akan berlebihan. Fokusnya adalah pada perubahan diet terhadap purinarmen dan sebenarnya energi konsumsi makanan yang tepat.

Purinreiche makanan adalah daging, terutama jeroan, makanan laut, ikan dan kacang-kacangan. Secara umum, tidak lebih dari 300 mg purin harus disertakan setiap hari dalam asam urat. Puringehalt bahan makanan dapat digunakan untuk merujuk pada tabel khusus.

Anda harus benar-benar menghindari daging dan ekstrak ragi, jeroan, ikan teri, herring, makarel, sarden asap dan sarden. Pengekangan besar juga ditawarkan dalam kasus alkohol-it meningkatkan tingkat asam urat. Bir dua kali lipat kritis seperti itu juga purinreich karena kandungan jamur.

Morbiditas dengan sindrom metabolik berarti bahwa diet strategi yang mengurangi darah gula, lipid dan obesitas (yang kedua hati-hati, karena radikal diet dapat memicu gout kejang) juga memiliki efek menguntungkan pada asam urat.

Anja Müller-Hesse pada topik nutrisi dalam asam urat: "pengurangan berat badan itu sendiri adalah faktor penting dalam asam urat untuk pengobatan hyperuricemia. Normalisasi tubuh berat sering dapat mengurangi konsentrasi kemih asam dalam darah. Diet penurunan dikombinasikan dengan peningkatan aktivitas fisik yang mengarah ke tujuan yang diinginkan. Jalan makanan disiapkan juga mempengaruhi tingkat asam urat dalam tubuh. Sebagai contoh, disimpan daging dan ikan produk peningkatan tingkat asam urat lebih dari barang-barang yang segar. Memasak ini juga lebih baik daripada memanggang, karena bagian purin larut ke dalam air mendidih. Pendekatan ini mengakibatkan Puringehalt 10-20% dalam makanan Essfertigen (asalkan air memasak tidak digunakan untuk persiapan makanan). "

Anda juga harus minum berlimpah untuk mempromosikan ekskresi urin asam: harian dua sampai tiga liter cairan yang direkomendasikan – tidak tentu dalam bentuk minuman kaya gula.

http://speechdebate.binghamton.edu/Users/3000/Profile/zosasox-crymail2/