MENU

Where the world comes to study the Bible

Kesimpulan

Ujian kami belum berakhir. Tapi saat saya mengakhiri buku ini, saya bisa membagikan pelajaran yang sudah saya dan Elsie dapatkan saat Tuhan menghibut kami. Mari kita lihat 2 Corinthians 1:4: yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah. Penghiburan Tuhan dalam ujian kami menjadi bagian dari program pelatihanNya bagi kita. Dia menyiapkan kita agar bisa melayani yang lain.

Sejak Elsie stroke pada March 27, 1982, jumlah orang yang kami doakan bertambah 6 kali lipat. Kami memiliki rasa empati dan simpati bagi yang lain, yang belum kami rasakan sebelumnya. Itu diberikan Tuhan agar kami bisa meneruskannya pada orang yang menderita yang hidupnya kami sentuh.

Surat dan telepon dari berbagai bangsa dan Kanada datang pada kami untuk minta didoakan. Begitu banyak orang yang terluka didunia ini! Melalui ruang tunggu Tuhan, satu dimensi telah ditambahkan untuk pelayanan kami –membawa penghiburan bagi yang lain. Ini merupakan hak istimewa dan suatu tanggung jawab. Dan kami belajar bahwa saat kami menghibur orang lain, kami juga dihibur.

Related Topics: Suffering, Trials, Persecution